blog post

Unitas - Senin, 17 Juli 2017 telah diselenggarakan pelepasan peserta KKN tahun 2017 Universitas Tamansiswa padang. Bertempat di lapangan depan kantor rektorat Universitas Tamansiswa padang Rektor Dr. Ediwirman, Sp. Mp., membuka acara pelepasan peserta KKN menuju lokasi  masing-masing kelompok yg berlokasi pada beberapa kenagarian di kecamatan Batang Anai dan Sintuk Toboh Gadang (Sintoga) padang pariaman.
Sebelumnya peserta KKN telah diberikan pembekalan pada hari Sabtu 15 juli 2017 di ruangan Haryono Suyono Universitas Tamansiswa Padang untuk semua program kegiatan yg akan mereka jalankan di lokasi masing masing kelompok. Peserta KKN 2017 ini terdiri dari 12 kelompok dengan 12 kenagarian yg telah di tetapkan oleh panitia.
Turut mengantarkan langsung dan serah terima peserta KKN 2017 ke kecamatan Sintoga oleh Rektor sendiri di dampingi Panitia dan Dosen Pembimbing Lapangan (Dpl) dimana acara pelepasan berisi pemberian beberapa arahan oleh Rektor dan Camat Sintoga langsung pada peserta KKN 2017.
Universitas berharap pengabdian pada masyarakat oleh peserta KKN ini dapat terlaksana dengan baik dan memberikan nilai tambah bagi universitas sendiri dimata masyarakat.

  • Bagikan