Unitas Mengadakan Workshop Service Quality untuk Semua Tenaga Kependidikan


Kamis, 13 Juli 2017|13:51:18 |Dibaca : 43 Pembaca
about img






UNITAS - Selasa, 11 Juli 2017 bertempat di Ruang Sidang Prof. DR. Haryono Suyono Universitas Tamansiswa Padang. Dilaksanakan Workshop Service Quality oleh Nicholas Ariston yang merupakan Front Office Manager Premier Basko Hotel, dan Siska Zilniya Fitria yang merupakan Trainer Bank BUMN sebagai narasumber dan Karyawan/ti tenaga kependidkan Universitas Tamansiswa (Uitas) Padang sebagai peserta. Turut membuka acara Rektor Unitas Padang Dr. Ediwirman, SP. MP dan Wakil Rektor II Berri Briliant Albar, SE. MM pada acara Workshop tersebut.

Kegiatan ini dilakukan guna untuk Meningkatkan pelayanan kepada costumer  yang meliputi tamu, mahasiswa maupun calon mahasiswa, dosen yang akan berhubungan dengan kegiatan administrasi dan akademik baik itu di dalam lingkungan maupun Diluar Lingkungan Universitas Tamansiswa padang.

Selama acara berlangsung dilakukan beberapa kegiatan guna menciptakan kebersamaan dan kekompakan, bukan menjadi saingan namun menjadi patner dan mitra untuk menjadikan Universitas tamansiswa Padang lebih baik kedepannya.

Diharapkan dengan pelatihan yang diberikan kepada Karyawan/ti tenaga kependidikan Unitas Padang dapat meningkatkan keterampilan dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa. Serta menjadi individu-individu yang semakin kompeten dalam menjalankan peran tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang professional, mampu menangani keluhan dan komplain dari para costumer baik dari dalam lingkungan maupun luar lingkungan Universitas Tamansiswa Padang., editing sapta, sil, wati

 

Link Utama