blog post

Pada hari Selasa, 13 Februari 2018 Universitas Tamansiswa Padang melaksanakan penandatanganan MoU/ Nota Kesepahaman Bersama tentang Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dengan Pemerintah Kota Padang. Penandatanganan MoU ini dilaksanakan di Blok 3, Lantai 3, Pasar Raya Padang. MoU ini ditandangani langsung oleh Walikota Padang, Bapak H. Mahyeldi, SP dengan Rektor Universitas Tamansiswa Padang, Dr. Ediwirman, SP., MP, yang dihadiri dan disaksikan oleh Organisasi Perangkat Daerah beserta jajaran staf dan unsur pimpinan Universitas Tamansiswa Padang.

Tujuan Kesepahaman Bersama ini adalah untuk memanfaatkan sumber daya para pihak guna peningkatkan pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Tridharma Perguruan Tinggi). Tindak lanjut dari MoU ini akan dilaksanakan oleh para pihak dengan Perjanjian Kerjasama dan dilaksanakan oleh pejabat yang ditunjuk oleh masing-masing pihak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Universitas Tamansiswa Padang selaku institusi pendidikan tinggi di Kota Padang berkomitmen bersama pemerintah Kota Padang guna meningkatkan kontribusi positif dan kemanfaatan karya ilmiah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

  • Bagikan