• Posted: 2024-03-05 00:00:00
  • By: administrator49
  • Readed: 112

UNITAS Padang Mendapatkan Tawaran Kolaborasi Dari Hortisius Agriculturae Centrum

PADANG- Rektor Universitas Tamansiswa Padang Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah bersama Dr. Milda Ernita turut Hadir saat menerima kedatangan dari Owner Hortisius agriculturae centrum, Hariyanda Ade sagita, bertempat diruang rapat Fakultas pertanian Universitas Tamansiswa Padang, Selasa,(05/03/2024).


Dalam pertemuan tersebut Duta petani milenial kementerian pertanian RI tersebut mengatakan bahwa pertemuan yang di lakukan untuk menjalin silaturahim dan akan menjalin kolaborasi dengan Universitas Tamansiswa Padang dengan Hortisius agriculturae centrum.

“Semoga nantinya ini menjadi langkah ruang pikiran bagaimana program pertanian berkelanjutan nantinya di sumatera barat dan kita akan memberikan edukasi, pengarahan dan meregenerasi pertanian kedepannya,” ucap Hariyanda.

“Kita berharap dengan nanti di tindak lanjuti kolaborasi ini, adanya minat generasi muda untuk menekuni dunia usaha pertanian dan akan menjadi entrepreneur,” tutup Hariyanda.

Sementara itu Dekan fakultas pertanian Dr. Milda Ernita juga menyampaikan bahwasanya pertemuan ini nanti akan berkolaborasi dengan bentuk saling membantu bersinergi dalam mengembangkan pertanian.

“Kita nanti akan memberikan suatu temuan temuan dari kampus yang dapat di aplikasikan di pertanian dan membantu kelompok tani untuk mendapatkan ilmu dalam bidang pertanian,” ucap Milda.

Sumber: JAM UNITAS/MF