• Posted: 2024-02-27 00:00:00
  • By: administrator49
  • Readed: 182

Penandatanganan MOA Antara Program Studi Magister Management Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang Dengan Program Studi Magister Management UST Jogjakarta

PADANG – Kegiatan ini adalah penandatanganan MOA yang dilaksanakan dalam rangka melanjutkan MOU yang telah dilakukan pada 21 Maret 2023. Penandatanganan MOA dilakukan oleh Direktur Program Studi Magister Manajemen Universitas Tamansiswa Padang Dr. Gus Andri.SE.MM dengan Ketua Program Studi Magister Manajemen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta Dr. Ambar Lukitaningsih.,SE.MM, Selasa, (27/02/2024).



Rektor, Dekan, Kaprodi kedua belah pihak dalam sambutannya berharap agar MOA ini dapat saling memberikan kontribusi positif, sharing kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, penelitian bersama (colaboation research) dan berbagai kegiatan lainnya.

Rektor Unitas Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS mengharapkan ada aktivitas produktif antar kedua pihak, “Pihak Unitas bisa melakukan benchmarking ke Program Magister Managemen UST dalam pengelolaan Program Studi Magister Managemen sehingga Program Studi Magister Managemen Unitas Padang bisa sejajar dengan Program Studi Magister diperguruan tinggi lainnya,” Kata Prof. Irfan.

Rektor UST Prof. Pardimin menyampaikan perlu menghidupkan kembali MOU yang sudah ada antara UST dengan Unitas Padang yang dapat saling memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. “MOU tidak hanya terbatas pada Program Studi Magister Managemen saja tapi juga terhadap program studi lainnya, yang paling penting dari sebuah MOU adalah tindak lanjutnya agar MOU bisa lebih dapat bermakna dan terealisasi dengan baik,”Kata Prof. Pardimin.

UST bersama jajarannya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan menguntungkan kedua belah pihak . UST juga berharap agar dapat dibawa menjadi bagian kerjasama dengan pihak lain dan dengan pihak luar negeri bersama-sama dengan Unitas Padang. (JAM UNITAS/MF)


sumber: https://bacalahnews.com/penandatanganan-moa-antara-program-studi-magister-managemen-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-tamansiswa-padang-dengan-program-studi-magister-managemen-ust-jogjakarta/