• Posted: 2024-03-05 00:00:00
  • By: administrator49
  • Readed: 401

UNITAS Dan PT. Coca Cola Europacific Partners Indonesia Akan Berkolaborasi Dalam Pengolahan Sampah

PADANG – Universitas Tamansiswa Padang (UNITAS Padang) akan menjalin kerja sama dengan PT Coca cola Europacific Partners Indonesia, Selasa,(05/03/2024). Kegiatan ini di bahas oleh Rektor Universitas Tamansiswa Padang Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS saat menerima kedatangan dari pengurus PT. Coca cola, Yayan beserta jajaran, bertempat di ruang rapat rektorat UNITAS Padang.


Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat akan melanjutkan kerja sama yang lebih Konkrit dalam bidang penanganan dan pengurangan sampah dari sumbernya.

Yayan, Pengurus Coca-Cola Europacific Partners Indonesia dalam tawarannya menyampaikan tujuan dalam menjejaki kolaborasi untuk sama saling memberikan penguatan antara civitas akademik Unitas Padang dan Coca cola Europacific Partners Indonesia.

“Kita punya beberapa inisiatif program salah satunya program penanganan dan pengurangan sampah dari sumbernya untuk melahirkan Green jobs, Green industry dan sebagainya,” ucap Yayan.

Sementara itu Rektor Unitas Padang, Prof. Irfan Suliansyah juga mengatakan bahwa program ini menarik karna dengan adanya pengelolaan sampah ini, Coca cola dapat beroperasional dalam negeri dan akan di kolaborasikan dengan dunia kampus dalam sistim manajemen dan teknologi agar supaya lebih bersinergi untuk mengelola sampah dengan baik agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, industri dan pendidikan.

Sumber: JAM UNITAS/MF